Senin, 12 Oktober 2015

CERITA PAHIT DIKALA AKU TIDAK PERNAH SULIT:
Saat ini kehidupanku tergolong mapan tidak kurang suatu apapun, Namun sifat manusiaku tetap berjalan sesuai hukum alam bahwa manusia itu berkeinginan untuk mencapai hal yg lebih dalam hal keduniawian, oleh karena itu dengan sisa waktu yang ada aku berupaya untuk mencoba bekerja di luar daerah yaitu di balik papan salah satu perusahaan kapal minyak, keberadaanku disitu dikirim oleh pimpinanku yg bernama Myr AGS sebagai satwal ( pengawalan ), posisiku diatas TB SRS 14 sesuai dgn perintah pimpinan, ketika kpl tongkang penuh muatan yg segera ditarik menuju mamuju, kpl TB SRS yg saya awak"i  teryata surat surat nya mati alias belum diperpanjang ijin untuk berlayar, Sehingga perusahaan tersebut CARTER kapal diluar perusahaan untuk menarik tongkang tsb, saya sebagai orang baru diatas kapal tentunya bertanya dan minta pertimbangan pada ABK kpl TB SRS yg bernama Bas MEMED dengan harapan ada petunjuk, ternyata Bas MEMED menyarankan agar aku tlpn pada pimpinan Myr AGS dijakarta, aku tlpn pada pimpinanku Ndan  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar