Selasa, 10 Juli 2012

TEORI HAROLD TENTANG KEHIDUPAN.
Pada tahun 1893 Di Amerika serikat tampil seorang Ahli Kimia bernama Harold Urey, teori Urey  menampilkan bahwa kehidupan maklhuk dibentuk dari lompatan arus listrik
. Diatmosfir sangat banyak molekul-molekul seperti CH4 (mentena) ;NH (amonia);H2 (hidrogen) dan H2'O dalam bentuk gas. Bahwa semua zat itulah yang berada pada jasad-jasad haklhuk hidup.
         Tentudapat diduga bahwa suatu saat energi yang berasal dari aliran listrik halilintar dan radiasi-radiasi lainya dari sinar cosmis akan beraksi untuk membentuk zat-zat hidup. Zat hidup yang pertama dibantuk menurut teori ini adalah virus. secara evolusi virus itu berkembang menjadi berjuta-juta organisme lainya, eksprimen dari teori belum tuntas maka Harold Urey meninggal dan percobaan berikutnya  diteruskan oleh Stainley Miller tahun 1953.
Miller dapat membuktikan bunga api listrik bertegangan tinggi disalurkan kedalam uap air dicampur amonia dan mentana, maka seminggu kemudian Miller dapat menampung suatu zat yang berbentuk. maka dapat dibuktikan bahwa adanya asam amino merupakan komponen protein untuk membentuk kehidupan . Itulah sebagian besar kehidupan.
Teori Urey dan Miller dalam eksprimenya berakhir dengan pertanyaan ; Apakah hidup itu?
Dan dari manakah asal mula kehidupan dibumi ?
        Prehatin kita terhadap teori teori yg demikian.  Teori Evolusi teori Urey ini di ajarkan disekolah - sekolah, bagi anak- anak didik memilih gampangnya saja , maka lemahlah keimananya kepada Allah.
Sebab anak-anak sekolah tingkat remaja sepertinya belum mendapatkan pemahaman ilmu yang bermanfaat
yaitu ilmu yg bersumber dari TAUHID  yang didasari dari pemahaman AL Qur'an, Hadis, Izjemak dan Kias , walaupun pada dasarnya mereka sudah mampu membaca Al Qur'an secara baik dan benar. Untuk mengerti isi dari Kitab yang tersurat ataupun yang tersirat dibutuhkan keinginan dari dalam diri dan petunjuk dari CahayaNya, BARANG SIAPA YANG DIKEHENDAKI OLEHNYA MAKA IA AKAN DITUNJUKI OLEH CAHAYANYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar